Music Cheaters
Welcome on the sumedang Support Forum.

To take full advantage of everything offered by our forum, please log in if you are already a member or join our community if you're not yet....
Music Cheaters
Welcome on the sumedang Support Forum.

To take full advantage of everything offered by our forum, please log in if you are already a member or join our community if you're not yet....
Music Cheaters
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Music Cheaters

Welcome To Music Cheater
 
IndeksLatest imagesPendaftaranLoginJoin FaceBookVIP Forum
™️Welcome To Sumedang Cyber Community [Daftarkan Diri Anda SEGERA]™️

Share | 
 

 Cheater VS GM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
™Admin™
™Admin™
Admin

Name* : Ray Akbar Octavian
My Mood* : Cheater VS GM Angeli10
Male Gold : 194
Reputation : 6
Jumlah posting : 67
Join date : 29.03.11
Age : 26
Lokasi* : Sumedang
Status* : Lajang

Cheater VS GM Empty
PostSubyek: Cheater VS GM   Cheater VS GM EmptySat Apr 09, 2011 3:11 pm

CHEATER VS GM PB
Setiap kali Point Blank selesai memaintanance, maka bertebaranlah Cheat-cheat baru lagi. Entah siapa yang memulainya, dan prediksi saya pada minggu-minggu yang akan datang para pembuat Cheat baru akan semakin bertambah. Saya akan mengulas sedikit tentang “Cheater” Versus “GM Point Blank”!

Game ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, apalagi di Indonesia inilah game yang paling memiliki ranting yang paling tinggi peminatnya versi saya Big Grin

Point Blank merupakan game online namun tidak dapat dimainkan secara Offline. Game Point Blank tipenya sejenis dengan Counter Strike yang fiturnya tidak berbeda jauh dan malah lebih perfect. Counter Strike adalah game masa jayanya pada tahun 2009 kebelakang. Dalam pandangan saya para gamers Counter Strike kebanyakan jenuh, sehingga banyak para gamers setianya meninggalkan CS. Beberapa alasan saya mengapa CS telah ditinggalkan;

1. Tidak pernah lagi meng-uptodate gamenya, sehingga para gamersnya menjadi jenuh.
2. Salah satunya adalah Map, Weapon, dan Character itu-itu saja.
3. Grafik gamenya yang tidak terlalu berkembang, terakhir yang lumayan bagus adalah Counter Strike Condition Zero.
4. Kurangnya wadah bagi para gamers CS untuk saling sharing perkembangan terbaru pada CS.

Pada awal 2010 game bernama Point Blank muncul, yang di bawah naungan Gemscool. Game ini benar-benar membooming pada pertengahan tahun, sampai-sampai ketagihan pada game ini AmatSangat! PB memang lebih perfect dari CS, seperti Grafiknya yang keren, fitur-fiturnya seperti weapon, map, character, dan misi yang dapat di beli dan diperbaharui sehingga meningkatkan beberapa spesifikasi cari character kita. Makanya tak semua dimiliki oleh CS ada disini. Dan kelebihannya yang terpenting adalah perbaikan!. Nah, disinilah muncul berbagai kekurangan dari PB.

Disetiap permainan selalu saja ada yang ingin bermain curang, itu pasti. Begitu juga di PB, saking kerennya game ini memunculkan berbagai jenis cheat sesuai dengan keinginan pembuat cheat. Disinilah muncul berbagai realita disekitarnya, hahahha serius amat membacanya.

Yah, PB juga tidak luput dari dampak negatif dan kabar terbaru yang saya dapatkan benar-benar sangat menggelikan. Seiring dengan perkembangan game ini yang cukup pesat perbaikan-perbaikan terus dilakukan oleh pengelola, namun itu tak ayal membuat para Cheaters PB merosot malah tambah pesat. Saya benar-benar terkejut ketika melihat video salah satu pembuat cheat menjalankan cheatnya. Saya juga telah mencoba beberapa cheat PB yang bertebaran di internet, tapi ada beberapa kejanggalan di benak saya. Mengapa semudah itu Cheat bermuncul setiap minggu? Apalagi inti pembuatan cheat sangat-sangat mudah didapatkan! Sempat saya berbincang dengan Om Zhall salah satu hacker di Kota Makassar, ada indikasi bahwa mungkin para pembuat cheat ini adalah orang dalam dari Point Blank sendiri. Bagaimana segampang itu? apalagi kode Hex yang valuenya hanya segelintir orang dapat menerjemahkannya malah sangat mudah di orak-atik oleh seorang pembuat cheat.

Sampai sebuah kabar banyak dibahas dithread-thread forum besar Indonesia, katanya GM PB menyewa hacker untuk menyerang server tempat penyimpanan cheat itu dengan ngeDDOS. Salah satunya adalah Forum Snutz.us. “Mengapa pemikiran GM sependek itu ya? Kan tidak semua didalamnya bercheater ria? Main serang-serang aja” salah satu tulisan di thread Forum tersebut. Ada juga Forum Nyit Nyit.net itu juga sempat diserang tapi sekarang telah normal kembali berbeda dengan Snutz yang sampai sekarang masih undermaintanance.

Info tersebut saya dapatkan di thread-thread Forum-forum besar Indonesia, juga di web-web para cheater tersebut. Tapi saya tidak 100% mengiyakan kabar tersebut, yang jelas realita yang terjadi ini merupakan sebuah pelajaran untuk pihak GM dan Cheaters. Kalau kabar itu memang benar maka seharusnya dari pihak GM lebih professional dalam perbaikan-perbaikan gamenya tersebut. Utamanya bug-bug yang memang masih sangat merajalela dan juga HackShield yang dia gunakan itu harus makin dipermantap. Pesan saya yaa, tingkatkan perbaikan disetiap keamanan dalam game tersebut yang senangkan para penggunanya juga dan para cheater sadarlah.
Kembali Ke Atas Go down
https://m2com.forumid.net
 

Cheater VS GM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Music Cheaters :: All Game International :: Gemscool :: Point Blank-